Lowongan kerja di LION AIR INDONESIA 2016




Selamat pagi sahabat ayo kerja 99 semua.

Kali Ini saya akan berbagi informasi tentang Lowongan kerja di LION AIR INDONESIA 2016.

Bagi yang ingin bekerja di maskapai penerbangan besar di indonesia, inilah
Lowongan kerja di LION AIR INDONESIA 2016 yang mungkin saja menjadi suatu pekerjaan dambaan atau jenjang karir anda menuju kesuksesan yang membanggakan orang tua dan orang sekitar.


PT Lion Mentari Airlines beroperasi sebagai Lion Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpangkalan pusat di Jakarta, Indonesia.



 Lion Air sendiri adalah maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan jaringan rute di Indonesia, Singapura, Malaysia,Vietnam dan Arab Saudi serta rute carter menuju China dan Hongkong, Lion Air menjadikan dirinya sebagai pemain Regional yang akan berkompetisi dengan Air Asia dari Malaysia.

Sepanjang tahun operasionalnya, Lion Air mengalami penambahan armada secara signifikan sejak tahun operasionalnya pada tahun 2000 dengan memegang sejumlah kontrak besar, salah satunya yaitu kontrak pengadaan pesawat dengan Airbus dan Boeing dengan total keseluruhan sebesar US$ 46.4 Milliar untuk armada 234 unit Airbus A320 dan 203 Pesawat Boeing 737 MAX.

Perusahaan sendiri telah memiliki perencanaan jangka panjang pada maskapai untuk memberdayakan armadanya untuk mempercepat ekspansinya di kancah regional Asia Tenggara dengan membuat anak perusahaannya sendiri, yaitu Wings Air dan Batik Air sebagai pemerkuat operasional maskapai di Indonesia dan untuk di luar negeri, Lion Air memperkuat kehadirannya dengan mendirikan Malindo Air dan Thai Lion Air.
 

Langsung saja Berikut Pengumuman langsung dari situs resminya :



Sebagai salah satu perusahaan transportasi swasta yang terdepan di Indonesia, kami selalu mencari seseorang dengan motivasi dan talenta tinggi yang siap untuk beraksi.

Semua orang dalam tim kami saling berbagi cita-cita, energi, motivasi dan komitmen dalam melampaui ekspektasi pelanggan kami. Jika anda bergabung dengan kami, anda akan terfokus secara total dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan Lion Air - Pelanggan dan pengalaman mereka terbang bersama kami selalu akan menjadi yang utama.

Ramah dan juga profesional, bisnis kami adalah tempat yang cocok untuk berkarir.

Dan anda akan membantu untuk menjaganya senantiasa seperti itu. Asalkan anda siap untuk bersenang-senang ketika menjalankannya, kami menanti lamaran anda.

Klik di bawah ini untuk mencari lowongan yang tersedia:



PERHATIAN :

Waspada Pada segala bentuk Penipuan yang mengatasnamakan prusahaan apapun dan siapapun.

Hindari Bentuk calo atau titipan pada orang yang mengaku orang dalam ataupun bisa melancarkan proses perekrutan.

Hindari segala bentuk pembayaran (Transfer)  ataupun permintaan NO Rekening dan data Pribadi lainnya. Semua perekrutan dan Administrasi  biasanya selalu GRATIS.

Usahakan selalu Cek langsung Ke Kantor yang di maksud ataupun situs website Resminya. Sebelum bertindak Lebih jauh.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan kerja di LION AIR INDONESIA 2016"

Post a Comment